Life is journey not a destinantion ...

Serial Lanangseta (Pendekar Cambuk Naga)

Terima kasih untuk para pecinta PENDEKAR CAMBUK NAGA yang telah bersusah payah membuat E-Book dan scanning cover, rasa salut juga rasa hormat untuk para pembaca sehingga blog saya ini ada. Kami mohon maaf jika halaman ini masih banyak kekurangannya.
Serial PENDEKAR CAMBUK NAGA merupakan Cerita silat karya Barata yang menceritakan perjalanan hidup pendekar bernama Lanangseta yang berjuluk Pendekar Pusar Bumi / Pendekar Malaikat Pedang Sakti dan kisah seorang Putri Patih Sambangbumi dari Kepatihan Anjar Puspa bernama Sekar Pemikat berjuluk Pendekar Cambuk Naga. Mereka pendekar sakti yang berpetualang di rimba persilatan .
Untuk lebih jelasnya silahkan dibaca serialnya dari awal sampai akhir.
Hak cipta dan copyright pada penerbit/Pengarang dibawah lindungan undang-undang Dept. Kehakiman RI Direktorat Jenderal Hak Cipia Paten dan Merek, Dilarang mengcopy atau memperbanyak sebagian atau seluruh isi buku ini tanpa izin tertulis dari Pengarang/Penerbit.
Berikut Judul buku dan cover bagi para pecinta Pendekar Cambuk Naga yang dapat dibaca dimanapun anda berada (Klik gambar yang ingin anda baca):
           
Racun Puri Iblis Rahasia Sendang Bangkai Misteri Goa Malaikat Gerhana Tebing Neraka Pedang Semerah Darah Malaikat Pedang Sakti
           
Dendam Darah Tua Kutukan Jaka Bego Iblis Pulau Keramat Asmara Pasak Dewa Istana Langit Perak Seruling Kematian
           
     
Utusan Lembah Kubur Prahara Raden Klowor Pemburu Dosa Leluhur      
           

Semoga cerita Lanangseta bisa diambil pelajaran dan hal hal baiknya oleh kita sebagai hamba Allah SWT..

Berita Top News - ANTARA News

Suara.com - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

Copyright@tanztj.2010. Powered by Blogger.

Followers