Life is journey not a destinantion ...

Serial Wintara (Pendekar Kelana Sakti)

Terima kasih untuk para pecinta PENDEKAR KELANA SAKTI yang telah bersusah payah membuat E-Book dan scanning cover, rasa salut juga rasa hormat untuk para pembaca sehingga blog saya ini ada. Kami mohon maaf jika halaman ini masih banyak kekurangannya.
Pendekar Kelana Sakti merupakan Cerita silat karya Buce L. Hadi yang menceritakan seorang Pendekar bernama Wintara yang berguru pada seekor Beruang didalam sebuah Goa. Untuk lebih jelasnya silahkan dibaca serialnya dari awal sampai akhir.
Hak cipta dan copyright pada penerbit/Pengarang dibawah lindungan undang-undang Dept. Kehakiman RI Direktorat Jenderal Hak Cipia Paten dan Merek, Dilarang mengcopy atau memperbanyak sebagian atau seluruh isi buku ini tanpa izin tertulis dari Pengarang/Penerbit.
Berikut Judul buku dan cover bagi para pecinta Pendekar Kelana Sakti yang dapat dibaca dimanapun anda berada (Klik gambar yang ingin anda baca):
           
Tapis Ledok Membara Tangan Hitam Elang Perak Iblis Lengan Tunggal Pemikat Nyi Sekar Dayang Kunti Jago-Jago Rogojembangan Bidadari Kuil Neraka
           
Setan Gila Dari Lereng Ungaran Darah Perempuan Iblis Dendam Jago Kembar Keris Buntung Ki Srongot Durjana Pemenggal Kepala Dua Pendekar Buntung
           
     
Alap-Alap Liang Kubur Dewi Jalang Dari Gunung Tanggul Pedang Ular Emas      
           

Semoga cerita WINTARA bisa diambil pelajaran dan hal hal baiknya oleh kita sebagai hamba Allah SWT..

Berita Top News - ANTARA News

Suara.com - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

Copyright@tanztj.2010. Powered by Blogger.

Followers