Life is journey not a destinantion ...

Serial Pendekar Blo'on

Terima kasih untuk para pecinta Pendekar BLO'ON yang telah bersusah payah membuat E-Book dan scanning cover, rasa salut juga rasa hormat untuk para pembaca sehingga blog saya ini ada. Kami mohon maaf jika halaman ini masih banyak kekurangannya.
Pendekar BLO'ON merupakan Cerita silat karya D. Affandy (Cerita Silat lainya yaitu Pendekar Hina Kelana alias Buang Sengketa), menceritakan seorang pendekar dengan nama asli Suro Blondo yang merupakan murid Penghulu Siluman Kera Putih dan Malaikat Berambut Api. Untuk lebih jelasnya silahkan dibaca serialnya dari awal sampai akhir.
Hak cipta dan copyright pada penerbit/Pengarang dibawah lindungan undang-undang Dept. Kehakiman RI Direktorat Jenderal Hak Cipia Paten dan Merek, Dilarang mengcopy atau memperbanyak sebagian atau seluruh isi buku ini tanpa izin tertulis dari Pengarang/Penerbit.
Berikut Judul buku dan cover bagi para pecinta Pendekar Blo'on yang dapat dibaca dimanapun anda berada (Klik gambar yang ingin anda baca):
           
Neraka Gunung Bromo Bayang Bayang Kematian Pemikat Iblis Betina Dari Neraka Memburu Manusia Setan Hianat Empat Datuk
           
Undangan Maut Neraka Neraka Anak Langit Dan Pendekar Lugu Sang Maha Sesat Lima Utusan Akherat Perjalanan Ke Alam Baka
           
Jodoh Di Gunung Kendeng Pendekar Kucar Kacir Api Di Puncak Sembuang Rahasia Pedang Berdarah Persekutuan Orang Orang Sakti Batu Lahat Bakutuk
           
     
Nagari Batas Ajal Perintah Dari Alam Gaib Tokoh Tokoh Kembar      
           
           
Semoga cerita Pendekar BLO'ON bisa diambil pelajaran dan hal hal baiknya oleh kita sebagai hamba Allah SWT..

Berita Top News - ANTARA News

Suara.com - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

Copyright@tanztj.2010. Powered by Blogger.

Followers