Life is journey not a destinantion ...

Serial Suro Bodong (Pendekar 7 Keliling)

Terima kasih untuk para pecinta SURO BODONG yang telah bersusah payah membuat E-Book dan scanning cover, rasa salut juga rasa hormat untuk para pembaca sehingga blog saya ini ada. Kami mohon maaf jika halaman ini masih banyak kekurangannya.
Cerita silat karya Barata yang menceritakan perjalanan hidup pendekar Suro Bodong dalam mencari kekasihnya yang bernama Rara Prawesti. Suro Bodong bernama asli Wisnu Brama berjuluk Pendekar 7 Keliling. Dia adalah anak perut bumi, keturunan penguasa gunung Krakatau yang berada di Selat Pasundan yaitu Birawa Paca dan Shilanta. Dia merupakan pendekar yang memiliki kebiasaan aneh seperti makan jagung bakar dan garuk-garuk kumis serta Ilmu ilmu aneh yang dimilikinya. Untuk lebih jelasnya silahkan dibaca serialnya dari awal sampai akhir.
Hak cipta dan copyright pada penerbit/Pengarang dibawah lindungan undang-undang Dept. Kehakiman RI Direktorat Jenderal Hak Cipia Paten dan Merek, Dilarang mengcopy atau memperbanyak sebagian atau seluruh isi buku ini tanpa izin tertulis dari Pengarang/Penerbit.
Berikut Judul buku dan cover bagi para pecinta Suro Bodong yang dapat dibaca dimanapun anda berada (Klik gambar yang ingin anda baca):
           
Pedang Jitu Sakti Pedang Urat Petir Pedang Kerak Neraka Iblis Hutan Tengkorak Pertarungan Bukit Asmara Racun Madu Mayat
           
Rahasia Tombak Dewa Tumbal Mahkota Ratu Dendam Perempuan Sepi Jerit Di Pucuk Rembulan Adipati Bukit Sekarat Geger Pusaka Matsuri
           
         
Menembus Kabut Berdarah        
           

Semoga cerita Suro Bodong bisa diambil pelajaran dan hal hal baiknya oleh kita sebagai hamba Allah SWT..

Berita Top News - ANTARA News

Suara.com - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

Copyright@tanztj.2010. Powered by Blogger.

Followers