Life is journey not a destinantion ...

Serial Jaka Sembada (Raja Petir)

Terima kasih untuk para pecinta RAJA PETIR yang telah bersusah payah membuat E-Book dan scanning cover, rasa salut juga rasa hormat untuk para pembaca sehingga blog saya ini ada. Kami mohon maaf jika halaman ini masih banyak kekurangannya.
Serial RAJA PETIR merupakan Cerita silat karya Bondan Pramana yang menceritakan perjalanan hidup pendekar bernama Jaka Sembada. Dia merupakan putra pasangan dari Sempani dan Purwakanti dari Desa Tegalreja yang dibantai saat Jaka masih bayi oleh saudara seperguruan Purwakanti yaitu Gandewa dan komplotannya Empat Setan Goa Mayat.
Jaka Sembada diselamatkan oleh seorang kakek sakti golongan hitam bernama Eyang Legar yang berjuluk Hantu Pemburu Nyawa kemudian dilatih jurus jurus sakti di puncak Gunung Kalaban lalu diserahkan pada Nyi Selasih untuk dilatih ilmu olah kanuragan. Untuk lebih jelasnya silahkan dibaca serialnya dari awal sampai akhir.
Hak cipta dan copyright pada penerbit/Pengarang dibawah lindungan undang-undang Dept. Kehakiman RI Direktorat Jenderal Hak Cipia Paten dan Merek, Dilarang mengcopy atau memperbanyak sebagian atau seluruh isi buku ini tanpa izin tertulis dari Pengarang/Penerbit.
Berikut Judul buku dan cover bagi para pecinta Raja Petir yang dapat dibaca dimanapun anda berada (Klik gambar yang ingin anda baca):
           
Pembalasan Berdarah Empat Setan Goa Mayat Pencuri Kitab-kitab Pusaka Asmara Sang Pengemis Dedemit Selaksa Nyawa Upacara Maut
           
Dara-dara Pengusung Mayat Ratu Sihir Puri Ular Kematian Eyang Legar Sengketa Pewaris Tunggal Penguasa Danau Keramat Rajahan Naga Hitam
           
Rahasia Tombak Sangga Buana Ajian Duribang Api Di Suraloka Pergolakan Goa Teratai Setan Bukit Cemara Misteri Arca Singa
           
 
Persembahan Raja Setyagara Sembilan Bocah Sakti Perburuan Busur Maut Cinta Tokoh Sesat Sepasang Samurai Maut  
           

Semoga cerita Jaka Sembada bisa diambil pelajaran dan hal hal baiknya oleh kita sebagai hamba Allah SWT..

Berita Top News - ANTARA News

Suara.com - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

Copyright@tanztj.2010. Powered by Blogger.

Followers