Life is journey not a destinantion ...

Serial Yoga dan Lili (Jodoh Rajawali)

Terima kasih untuk para pecinta JODOH RAJAWALI yang telah bersusah payah membuat E-Book dan scanning cover, rasa salut juga rasa hormat untuk para pembaca sehingga blog saya ini ada. Kami mohon maaf jika halaman ini masih banyak kekurangannya.
JODOH RAJAWALI merupakan Cerita silat karya A. Rahman yang menceritakan sepasang pendekar bernama Yoga Prawira yang berjuluk Pendekar Rajawali Merah dan Lili yang berjuluk Pendekar Rajawali Putih. Mereka sepasang pendekar sakti yang berpetualang di rimba persilatan .
Yoga Prawira dibesarkan di sebuah gunung yang bernama Gunung Tiang Awan oleh seorang kakek sakti bernama Empu Dirgantara yang berjuluk Dewa Gledek dan Lili (Guru angkat Yoga) dibesarkan oleh seorang perempuan sakti bernama Dewi Langit Perak. Untuk lebih jelasnya silahkan dibaca serialnya dari awal sampai akhir.
Hak cipta dan copyright pada penerbit/Pengarang dibawah lindungan undang-undang Dept. Kehakiman RI Direktorat Jenderal Hak Cipta Paten dan Merek, Dilarang mengcopy atau memperbanyak sebagian atau seluruh isi buku ini tanpa izin tertulis dari Pengarang/Penerbit.
Berikut Judul buku dan cover bagi para pecinta Jodoh Rajawali yang dapat dibaca dimanapun anda berada (Klik gambar yang ingin anda baca):
           
Wasiat Dewa Geledek Misteri Topeng Merah Ratu Kembang Mayat Utusan Pulau Keramat Gerombolan Bidadari Sadis Bunga Penyebar Maut
           
Mempelai Liang Kubur Sumur Perut Setan Prasasti Tonggak Keramat Pedang Jimat Lanang Geger Perawan Siluman Pusaka Hantu Jagal
           
 
Jejak Tapak Biru Rembulan Berdarah Setan Dari Biara Penobatan Di Bukit Tulang Iblis Tengkorak Hitam  
           

Semoga cerita Jodoh Rajawali bisa diambil pelajaran dan hal hal baiknya oleh kita sebagai hamba Allah SWT..

Berita Top News - ANTARA News

Suara.com - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

Copyright@tanztj.2010. Powered by Blogger.

Followers