Life is journey not a destinantion ...

Serial Mahesa Kelud (Pendekar Keris Ular Emas)

Hak Cipta dan Copy Right Milik alm. BASTIAN TITOMahesa Kelud terdaftar pada Dep.Kehakiman Republik Indonesia, Direktorat Jenderal Hak Cipta
Terima kasih untuk para pecinta Mahesa Kelud yang telah bersusah payah membuat E-Book dan scanning cover, rasa salut juga rasa hormat untuk alm. Bastian Tito sehingga blog saya ini ada. Kami mohon maaf jika halaman ini masih banyak kekurangannya.
Mahesa Kelud nama aslinya adalah Panji Ireng. Mahesa Kelud bergelar Pendekar Pedang Sakti Keris Ular Emas. Sama seperti warna pakaian yang biasa dipakai Wiro Sableng, pakaian yang dikenakan Mahesa Kelud juga biasanya berwarna serba putih. Selain Embah Jagatnata atau Simo Gembong yang berdiam di Gunung Kelud, Mahesa Kelud memiliki beberapa guru lain diantaranya yaitu Si Suara Tanpa Rupa, Pendekar Api Salju dan seorang tokoh sakti bergelar Karang Sewu.
Keris Ular Emas didapat Mahesa Kelud dari Dewi Ular Dari Barat (Dewi Ular ini bukanlah Kunti Ambiri yang ada di serial Pendekar 212 juga berjuluk Dewi Ular). Sedangkan Pedang Dewa merupakan sebuah senjata hasil pemberian gurunya Si Suara Tanpa Rupa.
Selain Keris Ular Emas yang mampu menawarkan segala macam racun jahat, Mahesa Kelud juga memiliki sebilah pedang sakti bernama Pedang Dewa yang mengeluarkan sinar merah.
Mahesa Kelud dua kali muncul di Serial Wiro Sableng dan membantu Wiro menghadapi para musuh.
Karya Lain alm. Bastian Tito :
1. Pendekar Kapak Maut 212 - Wiro Sableng
2. Pendekar Sabuk Rotan - Kindo
3. Pendekar Dari Liang Kubur - Mahesa Edan
4. Pendekar Satria Lonceng Dewa - Mimba Purana
5. Pendekar Tahun 2000 - Boma Gendeng
Berikut Judul buku dan cover bagi para pecinta Pendekar Pedang Sakti Keris Ular Emas - Mahesa Kelud yang dapat dibaca dimanapun anda berada (Klik gambar yang ingin anda baca):
           
Empat Berewok Dari Goa Sanggreng Maut Bernyanyi Di Pajajaran Dendam Orang Orang Sakti Malapetaka Di Puncak Halimun Neraka Lembah Tengkorak
Delapan Surat Kematian Fitnah Berdarah Dewi Pedang Delapan Penjuru Angin Mencari Mati Di Banten Malapetaka Di Puncak Halimun Noda Iblis
           
Neraka Lembah Tengkorak Neraka Lembah Tengkorak Neraka Lembah Tengkorak Neraka Lembah Tengkorak Neraka Lembah Tengkorak Neraka Lembah Tengkorak
Menggebrak Kota Raja Lutung Gila Telaga Api Salju Banjir Darah Di Ujung Kulon Pulau Mayat Simo Gembong Mencari Mati
     
Neraka Lembah Tengkorak Neraka Lembah Tengkorak Neraka Lembah Tengkorak
Serigala Berbulu Domba Mayat Dalam Istana Kolam Iblis

Hak Cipta dan Copy Right pada alm.BASTIAN TITO di bawah Lindungan Undang-undang, Mahesa Kelud terdaftar pada Dep.Kehakiman RI Direktorat Jenderal Hak Cipta.

Berita Top News - ANTARA News

Suara.com - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

Copyright@tanztj.2010. Powered by Blogger.

Followers