Life is journey not a destinantion ...

Keris Naga Sanjaya 212

INDEX WIRO SABLENG
Jabrik Sakti Wanara --oo0oo-- Cerita Silat Wiro Sableng 212

WIRO SABLENG
Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212
Karya: Bastian Tito


CUPLIKAN EP : KERIS NAGA SANJAYA 212
“ Naga Dewantara semakin mempererat dekapan Pedang Naga Merah yang perlahan namun pasti mulai menembus dada bidangnya yang dipenuhi sisik kuning ini. Tubuh pemuda berambut panjang menjulai yang lebih dikenal dengan sebutan Naga Hantu dari Langit Ketujuh ini mulai bergetar keras! Sepasang matanya yang juga berwarna Kuning nampak membeliak besar kala merasakan bagaimana panasnya hawa pedang yang mulai memasuki tubuhnya sedikit demi sedikit! sungguh sukar nian dibayangkan penderitaan yang dialami oleh pemuda perwujudan naga pelindung bocah Naga Kuning ini. bahkan Kiai Gede Tapa Pamungkas seorang yang dianggap manusia setengah dewa pun sampai meneteskan air matanya melihat penderitaan Sang Naga! Sang Kiai nampak perlahan membisikkan kalimat suci yang dengan susah payah diikuti oleh Sang Pemuda.
Begitu Selesai berucap maka menggelegarlah teriakan dari mulut Sang Raja Naga Tanah Jawa! Tubuh sang pemuda mulai dari dada hingga ke ujung rambutnya dilamun kobaran api yang sangat besar! Inilah akhir hidup dari Tetua Para Naga Tanah Jawa yang selama hidupnya diabdikan untuk menjaga kelangsungan hidup seorang Bocah dan harus mengakhiri hidupnya guna melindungi hidup bocah lainnya. Hanya dia seorang yang mampu melakukan semua itu, Dialah Sang Naga Dewantara, alias Naga Hantu Langit ke Tujuh…!”  (^0^)! 

Para Sablenger's
Terima kasih sudah mengunjungi tanztj.blogspot.com Untuk episode ini, belum tersedia dan akan kami update secepatnya..Jika ada info mengenai kitab ini, mohon bantuannya untuk diinfokan pada kami ke : tantan@tanz.tj.

INDEX WIRO SABLENG
Jabrik Sakti Wanara --oo0oo-- Cerita Silat Wiro Sableng 212

Berita Top News - ANTARA News

Suara.com - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini

Copyright@tanztj.2010. Powered by Blogger.

Followers