Monday, June 22, 2009

Merubah Tampilan Sony Ericsson W880i

Product pictureTipisnya 9.4mm thin dengan casing dari of stainless steel: Walkman® versi 2.0 yang dijalankan hanya dengan klik saja.

Anda dapat merubah tampilan / theme Sony Ericsson W880i's dengan cara mendownload dan memasang tampilan baru.

Untuk merubah tampilan/theme, tekan tombol tengah untuk membuka menu utama. Pilih gambar icon Settings dan tekan Select.

Selanjutnya pilih tab Display lalu pilih Theme kemudian tekan Select.

Disitu anda melihat semua theme yang anda miliki, tinggal anda pilih yang anda akan gunakan sebagai tampilan baru lalu tekan Set.

Kalau sebelumnya anda menggunakan gambar lain sebagai wallpaper, jangan kuatir karena anda akan ditanya ingin menggunakan wallpaper baru atau mempertahankan wallpaper anda. Setelah itu tampilan baru terpasang dan lihat tampilan baru W880i anda.

Anda bisa memilih tampilan baru disini http://themes.modopo.com/index.php?language=en&m=50, silahkan download dan masukan ke handphone anda.

Jika theme yang anda download disimpan di PC, anda bisa memindahkannya dengan cara mengirim dengan menggunakan Bluetooth atau menggunakan kabel USB, karena cara tersebut lebih mudah dibanding mendownload langsung menggunakan handphone W880i anda.

Sony Ericsson W880i mempunyai kemampuan sebagai USB flash drive dan tidak membutuhkan software tambahan apapun untuk dijalankan di sebuah PC, jadi anda dengan mudah meng-copy data dari handphone ke PC atau sebaliknya.

Caranya, sambungkan kabel USB pada PC dan handphone anda. Handphone akan menanyakan mode yang akan digunakan: File Transfer, Phone Mode atau Print.

  • Mode File Transfer akan menjadikan W880i seperti sebuah USB flash drive (Mode ini yang sebaiknya digunakan untuk pemindahan data, handphone akan mati lalu masuk pada mode USB Memory stick. Pada mode ini banyak fasilitas handphone yang tidak aktif.)

  • Mode Phone digunakan jika anda ingin menggunakan handphone anda sebagai modem di PC atau untuk sinkronisasi Phonebook.

  • Mode Print akan menghubungkan handphone langsung ke printer yang didukung untuk mencetak foto anda menggunakan PC.

Sekarang anda bisa mengakses handphone anda melalui PC (Komputer). Anda bisa mencopy/memindahkan data apapun dari dan ke PC. Tapi ingat jika anda mengcopy theme dari PC, masukan data yang berakhiran .thm kedalam folder theme di handphone anda. Setelah selesai jangan lupa untuk mengakhiri koneksi dengan cara “unplug or eject hardware” pada system tray di PC, terletak di kanan bawah layar monitor lalu pilih stop the removable disk.


0 komentar:

 

Tanztj's Weblog